Search
  • Safeya Adra

4 Rekomendasi ASI Booster Terbaik (Tahun 2020)

Updated: Nov 10

1. ALMONA Teh Pelancar ASI

a. Apakah mengandung bahan aktif pelancar ASI?

ALMONA teh pelancar ASI adalah asi booster triple-action, yaitu mengandung 3 bahan aktif pelancar ASI: fenugreek, adas dan daun katuk. Ketiga bahan aktif tersebut sudah terbukti dapat memperlancar produksi ASI. Teh ini merupakan salah satu produk yang ampuh dan berdampak pada ASI dibandingkan produk asi booster lain di pasaran.

b. Komposisi produk aman untuk ibu menyusui

Bahan-bahan yang digunakan dalam produk ALMONA teh pelancar ASI merupakan bahan-bahan alami. Selain itu ALMONA teh pelancar ASI tidak mengandung kafein, tanpa pemanis buatan dan tanpa pengawet sehingga produk ini aman untuk dikonsumsi oleh ibu menyusui.

c. Kandungan gula yang tidak berlebih

ALMONA teh pelancar ASI tidak menggunakan pemanis buatan, melainkan menggunakan pemanis bengkoang sebagai pemanis alami. Selain itu ALMONA teh tidak mengandung gula, sehingga aman untuk dikonsumsi ibu menyusui secara lebih banyak.

d. Rasa dan bau yang enak untuk dikonsumsi

ALMONA teh memiliki rasa dan aroma yang sangat enak, tidak menyengat dan memberikan efek menenangkan saat diseduh. Mungkin Mums harus menambahkan sedikit pemanis seperti madu,

e. Apakah mengandung manfaat tambahan?

Selain untuk melancarkan ASI, fenugreek juga bermanfaat untuk menjaga kesehatan jantung. Selain itu juga dapat berfungsi untuk mengontrol kadar glukosa dalam darah. Fenugreek juga mampu menurunkan kadar kolestrol.


Mums bisa beli ALMONA Teh Pelancar ASI di sini.


2. ALMONA Almond Milk with Daun Katuk

Apakah mengandung bahan aktif pelancar ASI?

Bahan aktif yang ada dalam ALMONA Almond Milk adalah ekstrak daun katuk. Ekstrak daun katuk terbukti dapat meningkatkan volume ASI sebanyak 50% dalam studi yang dilakukan di Rumah Sakit Bersalin Yogyakarta. Inovasi dari ALMONA ini membantu mums untuk mengkonsumsi daun katuk dalam produk susu almond dengan rasa yang enak.

Apakah komposisi produk aman untuk ibu menyusui?

ALMONA dibuat dengan bahan-bahan yang aman dikonsumsi oleh ibu menyusui. ALMONA juga tidak mengandung bahan yang mengandung susu sapi sehingga Mums atau si kecil tidak perlu khawatir kalau alergi laktosa atau lactose intolerant.

Kandungan gula yang tidak berlebih

Mengkonsumsi gula yang berlebih sangat tidak disarankan untuk Mums yang baru saja melahirkan dan sedang menyusui. Kandungan gula dalam satu sachet ALMONA 60% lebih rendah dibandingkan susu bubuk lain.

Rasa dan aroma yang enak untuk dikonsumsi

Walaupun mengandung ekstrak daun katuk asli, ALMONA memiliki rasa yang enak dan tidak sama sekali membuat eneg. Beberapa varian rasa ALMONA yaitu, dark chocolate, banana smoothie, dan original.

Apakah mengandung manfaat tambahan?

Selain mengandung daun katuk dan rendah gula, ALMONA juga tinggi serat dan tinggi vitamin E. Serat tidak bisa didapat jika Mums minum susu sapi biasa dan dapat mengkontrol berat badan Mums pasca melahirkan. Vitamin E baik untuk menghindari penuaan dini dan memberikan nutrisi pada kulit.


Mums bisa beli ALMONA Almond Milk di sini.


3. ALAMON Almond Powder

a. Apakah mengandung bahan aktif pelancar ASI?

Alamon adalah produk ASI booster yang berbahan dasar kacang almond. Kacang almond dipercaya memiliki manfaat untuk melancarkan ASI.

b. Komposisi produk aman untuk ibu menyusui

Komposisi pada produk Alamon ini baik untuk ibu menyusui karena menggunakan bahan-bahan alami seperti kacang almond. Tetapi kekurangan dari produk ini adalah tidak menyertakan komposisi produk yang jelas.

c. Kandungan gula yang tidak berlebih

Produk Alamon ini tidak menyebutkan kandungan gula yang digunakan dalam satu bungkusnya.

d. Rasa dan bau yang enak untuk dikonsumsi

Kelebihan produk ini adalah memiliki banyak varian rasa yang enak sehingga memudahkan mums untuk mengkonsumsi. Varian rasa yang banyak membuat mums tidak bosen untuk mengkonsumsi dan mencoba varian rasa lainnya.

e. Apakah mengandung manfaat tambahan?

Produk Alamon ini memberikan manfaat tambahan seperti mengandung vitamin E yang dapat menutrisi kulit, tinggi serat, dan manfaat lainnya yang terkandung dalam kacang almond sebagai bahan dasar produk ini.


Mums bisa beli ALAMON Almond Powder di sini.


4. MAMABEAR Teh Pelancar ASI

a. Apakah mengandung bahan aktif pelancar ASI?

Mama bear tea mengandung bahan aktif yaitu fenugreek dan fennel. Fenugreek dipercaya dapat meningkatkan ASI. Selain itu, fennel juga merupakan bahan aktif yang dapat melancarkan ASI.

b. Komposisi produk aman untuk ibu menyusui

Komposisi dari mama bear tea aman bagi ibu menyusui karena mengandung bahan alami dan menggunakan pemanis alami. Selain itu, mama bear tea juga tidak mengandung kafein jadi jangan khawatir ya mums.

c. Kandungan gula yang tidak berlebih

Mama bear tea tidak mengandung gula dan menggunakan stevia sebagai pemanis alami. Stevia tidak mengandung kalori sehingga merupakan alternatif yang lebih sehat.

d. Rasa dan bau yang enak untuk dikonsumsi

Dari ulasan yang diberikan, banyak yang menyebutkan bahwa produk mama bear tea ini memiliki rasa dan aroma yang enak saat dikonsumsi. Rasa strawberry dan aroma yang keluar saat diseduh sangat enak dan dapat menutupi rasa yang kuat dari fenugreek dan fennel nya.

e. Apakah mengandung manfaat tambahan?

Selain mengandung bahan aktif yang dapat memperlancar ASI, mama bear tea mengandung manfaat tambahan lainnya karena menggunakan habatussauda dan kunyit. Habatussauda dipercaya dapat menjaga kadar gula darah, mengurangi nyeri payudara saat menyusui dan dapat menurunkan berat badan. Selain habatussauda, mama bear tea mengandung kunyit yang digunakan sebagai antiokdisan dan dapat meningkatkan daya tahan tubuh.


Mums bisa beli MAMABEAR Teh Pelancar ASI di sini.

312 views
 

Barefood (PT. Inovasi Pangan Nusantara)

Contact

WhatsApp: +628112550493

©2020 by Barefood (PT. Inovasi Pangan Nusantara)